Saturday 9 June 2012

PENGUMUMAN PESERTA PLPG

PERHATIAN!!
Kepada peserta yang mengikuti kegiatan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) yang diselenggarakan oleh Divisi Diklat Profesi Guru,  agar membawa kelengkapan dan Persyaratan dan Kelengkapan Sbb:

  1. Surat Tugas dari Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Deli Serdang.
  2. Photo copy Ijazah yang dilegalisir oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan.
  3. Photo Copy SK CPNS, Pangkat Terakhir dan Berkala Terakhir bagi PNS, Photo Copy SK Pertama s/d Terakhir bagi guru Non PNS, Photo Copy SK Guru Tetap Yayasan T.A 2011/2012 bagi guru Non PNS (untuk guru: dilegalisir oleh kepala sekolah, dan untuk kepala sekolah dilegalisir oleh Cabang Dinas/Dinas Kabupaten).
  4. Photo Copy SK Mengajar Guru (untuk guru: dilegalisir oleh kepala sekolah, dan untuk kepala sekolah dilegalisir oleh Cabang Dinas/Dinas Kabupaten).
  5. Photo Copy KTP  sebanyak 2 lembar.
  6. Kelengkapan untuk praktek pembelajaran (RPP, Media Pembelajaran, Buku-Buku Pendukung, PTK, Karya Ilmiah, dll).
  7. Pasphoto Warna terbaru ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
  8. Laptop (disarankan bagi yang memiliki)
  9. Panitia Divisi Diklat Profesi Guru, Universitas Negeri Medan tidak menyediakan Penginapan/Asrama pada lokasi PLPG.
  10. Bagi peserta wajib mengikuti kegiatan secara penuh, dan bagi yang tidak bisa mengikuti wajib melapor ke Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab. Deli Serdang, dan ke bagian divisi diklat PLPG UNIMED dengan menyampaikan bukti-bukti alasan yang yang dapat dipertanggung jawabkan, serta tidak ada jaminan sebagai peserta di tahun berikutnya. Bagi peserta yang tidak lulus setelah kegiatan PLPG selesai diikuti, hanya diberi kesempatan REMEDIAL 2 kali.
  11. Agar melaporkan hasilnya setelah kegiatan selesai diikuti.

5 comments:

lidya_sosialJOB said...

Kegiatan yang sangat baik, apalagi dibarengi dgn kepanitiaan yang baik, peserta yg baik. (Tanpa unsur udang dibalik rempeyek) ha..ha... Cahyooo....

NB: Pengalaman menjadi guru yg baik. kiranya kegiatan ini amat sangat bermanfaat.

Bu Guru Yusniati said...

mohon info hasil PLPG gelombang 1 thn 2012 kabupaten Deliserdang

Blog Sergur Deli Serdang said...

untuk hasil kita tunggu aj dr UNIMED.. tks

Unknown said...

kapan pengumuman u ukg thn 2013 yg berlangsung bln juni ni pak???

Unknown said...

pak knapa data sy tdk muncul dlm pengisian format AO3 pak,sementara sy sudah ikut ukg bln juni kmarin?kmarin NUPTK sy mang bermasalah tpi sdh diperbaiki tpi sy liat di AO3 kembali kesemula yg slh itu,nama dgn NUPTK sy gk cocok,NUPTK sy 6341756658300023 an.rasita sembiring tpi dlm format AO3 namanya bkn sya pak,jdi gimana tu pak tlg bantuannya pak,sy ud melapor kedinas deliserdang sampe ke lpmp tpi blm konek jga,tlg y pak....

Post a Comment

by : 2008